Light Novel

Karakter Oregairu, Yui Yuigahama Mendapatkan Novel Sendiri

Novel "Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru" atau biasa disebut Oregairu memang sudah tamat sejak 19 November 2019. Namun baru baru ini Shogakukan telah menambahkan buku baru di seri Oregairu. Novel baru ini berjudul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Yui (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected. Connection). Sesuai dengan judulnya cerita di seri ini akan berpusat pada Yui Yuigahama, salah satu heroin di novel Oregairu.

Novel baru Oregairu ini dipastikan untuk rilis pada 17 September 2021 nanti. Sesuai dengan novel Oregairu, novel ini akan kembali ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8.

Sinopsis menurut Situs Shogakukan:

"I'm Gyle" Cerita lain

Natal yang dingin dengan pohon mati.

Setelah pesta kecil yanh hangat, Yui menyadari bahwa "perasaan" di hatinya menyala.

Pasti ada beberapa doa yang tidak bisa tercapai dan beberapa keinginan yang tidak bisa dipenuhi. Tapi aku memiliki sebuah keinginan.

Yang sesungguhnya adalah, itu bisa bohong.

Aku ingin memegang tangan itu, meskipun itu salah.

Malam ketika banyak orang menginginkan apa yang mereka inginkan. Ada cerita yang tidak bisa diceritakan sebanyak jumlah keinginan dan sebanyak jumlah pemikiran.

Jadi beginilah kisah Yui Yuigahama.

Seri novel Oregairu pertama kali terbit pada tahun 2011 dan menjadi salah satu seri novel ringan populer di Jepang yang berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016 untuk kategori bunkobon (novel ukuran A6).

Sampul Volume 13 Novel Oregairu
Sampul Volume 13 Novel Oregairu

Novel Oregairu mendapatkan 3 musim adaptasi anime yang musim pertamanya mulai ditayangkan pada tanggal 4 April 2013. Musim ketiganya yang berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan ditayangkan pada tanggal 10 Juli 2020 hingga 24 September 2020 lalu.

Oregairu juga mendapatkan adaptasi Manga yang salah satu versinya diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media.

Sumber: Shogakukan

Back to top button