Anime

Jahy-sama wa Kujikenai! Ungkap PV Terbaru dan Tanggal Tayang

Situs resmi untuk anime Jahy-sama wa Kujikenai! (Jahy yang hebat tidak akan kalah) pada hari Sabtu (10/07/2021) akhirnya menayangkan sebuah video promosi (PV) terbaru anime ini. Selain itu situs tersebut juga mengonfirmasi bahwa anime ini akan tayang pada tanggal 31 Juli pukul 26.00 JST atau tanggal 1 Agustus jam 24.00 WIB. Anime ini akan hadir dalam dua part/cour dengan Silverlink sebagai studio anime ini.

Melalui PV yang ditampilkan diperdengarkan juga lagu opening untuk anime Jahy-sama wa Kujikenai yang berjudul "Fightin★Pose", lagu ini akan dibawakan oleh Yui Ogura dan akan dirilis pada 11 Agustus sebagai single ke 14 nya.

Lagu ending untuk anime Jahy-sama wa Kujikenai yabg berjudul "Tsumari wa Itsumo Kujikenai! (Dengan kata lain!)" merupakan single pertama dari unit "NEGI☆U" yang terdiri dari "Minato Aqua", "Oozora Subaru" dan "Momosuzu Nene", member dari group VTuber "Hololive JP". Single ini akan dirilis pada 1 September nanti.

Berikut jajaran Seiyuu yang akan mengisi anime Jahy-sama wa Kujikenai:

  • Naomi Ōzora sebagai Jahy
  • Ai Kayano sebagai Tenchou (Manajer Toko)
  • Youko Hikasa sebagai Oya
  • Kana Hanazawa sebagai Druj
  • Mikako Komatsu sebagai Saurva
  • Sumire Uesaka sebagai Kyouko Jinguu
  • Yui Ogura sebagai Kokoro

Anime Jahy-sama wa Kujikenai akan dikerjakan oleh studio Silverlink dibawah arahan sutradara Mirai Minato (BOFURI). Di bagian skrip seri akan ditangani oleh Michiko Yokete (Saiki Kusuo no Ψ-nanTenchi Souzou Design-bu). Saori Nakashiki (animastion director JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai) sebagai desain karakter dan Kouji Fujimoto (Sus4 Inc.) sebagai penata musik.

Visual terbaru Jahy-sama wa Kujikenai
Visual terbaru Jahy-sama wa Kujikenai

Sinopsis Jahy-sama wa Kujikenai:

Setelah dihormati sebagai otoritas tertinggi kedua di Alam Iblis, ajudan Raja Iblis Jahy memerintah rakyatnya dengan ketakutan. Tetapi ketika seorang gadis penyihir menyerang dan menghancurkan permata mistis yang mengandung kekuatan besar, Alam Iblis dihancurkan.

Meskipun dia bertahan, Jahy telah kehilangan hampir semua kekuatannya dan mendapati dirinya terdampar di dunia manusia dengan penampilan seperti anak kecil. Untuk mengumpulkan lebih banyak permata mistis sehingga dia dapat secara permanen mengembalikan bentuk aslinya dan Alam Iblis, Jahy harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan menghadapi masalah sehari-hari yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Dari bekerja untuk membayar biaya hidup hingga berdebat dengan tuan tanah setiap kali sewa terlambat ia bayar, Jahy yang agung tidak akan berkecil hati!

Seri pertama manga Jahy-sama wa Kujikenai terbit pada Maret 2017 dalam format one-shot. Kemudian sejak Agustus 2017 Square Enix menerbitkan serialisasi di majalah Gangan Joker. Seri ini sudah terbit sebanyak 6 volume dimana volume terakhirnya terbit April 2020 lalu.

Sumber: Situs Resmi, Twitter, MAL

Back to top button