Anime

Kesehatan Akira Minamoto Memburuk? Manga Joou Heika no Isekai Senryaku Terpaksa Hiatus

Serialisasi untuk manga "Joou Heika no Isekai Senryaku" terpaksa dihentikan sementara. Hal ini dikarenakan kesehatan sang mangaka, Akira Minamoto yang dilaporkan memburuk. Minamoto juga mengunggah sebuah tweet yang berisi ucapan terimakasih kepada para pembaca dan akan melanjutkan manga ini ketika kondisinya membaik nanti.

Mereka yang secara langsung mengkhawatirkan kondisi fisik mereka dan mereka yang menerima komentar hangat tentang Nico Nico Seiga,

Aku benar-benar berterima kasih padamu. ️🙇

Sorak-sorai yang sangat baik dan hangat sangat menyelamatkan hatiku …! 😭✨

Setelah melanjutkan, saya akan melakukan yang terbaik untuk menggambar hal-hal yang lebih baik lagi.

Terima kasih banyak ✨ 🕷 ✨

Kodansha selaku penerbit belum bisa memastikan kapan serialisasi untuk manga "Joou Heika no Isekai Senryaku"  dilanjutkan.

Sinopsis Joou Heika no Isekai Senryaku:

Dalam kehidupan pertamanya, dia terobsesi dengan “Arachnea,” ras seperti laba-laba dalam video game yang dia puja. Sebagai faksi yang berpihak pada kejahatan, mereka hanya mencari kemenangan; semakin mereka menaklukkan, semakin mereka tumbuh, menggunakan tubuh musuh mereka sebagai bahan bakar untuk melipatgandakan dan memperluas kawanan yang terus tumbuh.

Ketika dia terbangun, dia berada dalam tubuh yang lebih muda dari yang sebelumnya dan menemukan dirinya dikelilingi oleh Arachnea, yang memanggilnya “Yang Mulia.” Dia segera menyadari bahwa dia juga terhubung dengan hivemind, dan Arachnea-nya yang berharga masih menginginkan kemenangan — atas siapa dan untuk tujuan apa, itu tidak jelas, tetapi keinginan mereka untuk menang tidak dapat disangkal.

Untuk memenuhi keinginan mereka, dia memimpin Arachnea, menghancurkan semua yang keji di dunia. Dari para fanatik religius yang membunuh mereka yang tidak seperti mereka, hingga budak-budak tak bermoral yang berurusan dengan kehidupan orang lain, tidak ada yang bebas dari jalan pembantaiannya. Anda dapat memohon, menangis, atau memohon, tetapi dia tidak memiliki belas kasihan — segerombolan Arachnea hidup hanya untuk kemenangan dan untuk melayani Yang Mulia.

Manga Joou Heika no Isekai Senryaku merupakan hasil adaptasi dari novel yang dibuat oleh Dai 616 Tokubetsu Jyouhou Daitai dengan judul yang sama. Novel ini pertamakali diterbitkan di situs Shousetsuka ni Narou pada 20 Desember 2017. Novel ini kemudian dilisensi oleh Kodansha dan diterbitkan dengan label Legends Novel dengan Eiri Iwamoto sebagai ilustrator nya. Pada tanggal 7 Oktober 2018 volume pertama novel ini diterbitkan, hingga tanggal 6 mei 2021 sudah ada 4 volume yang diterbitkan untuk novel ini.

Sumber: Monthly Shounen Sirius

Back to top button