Anime

Proyek Anime Sci-Fi "Sonny Boy" Karya Shingo Natsume dan Madhouse Diumumkan

Sebuah proyek anime science fiction karya studio animasi Madhouse dan Shingo Natsume diumumkan. Proyek anime orisinal ini berjudul "Sonny Boy" dan dijadwalkan untuk tayang pada akhir tahun ini di televisi Jepang. Sebuah teaser dan visual perdana turut dirilis bersama dengan pengumuman ini.

Anime ini akan dikerjakan oleh studio Madhouse berdasarkan ide dari sutradara Shingo Natsume yang sebelumnya juga menyutradarai anime One Puch Man. Natsume juga akan menjadi penulis naskah untuk proyek anime ini.

Natsume akan dibantu oleh Norifumi Kugai (ACCA) sebagai desain karakter berdasarkan desain asli oleh Hisashi Euguchi (Perfect Blue, Roujin Z), Mari Fujino (Dororo) akan membantu sebagai sutradara seni dan Ken Hashimoto akan mengerjakan pewarnaan kuncinya. Di bagian sutradara fotografi ada Akane Fushihara bersama dengan Kashiko Kimura di bagian editing, terakhir ada Shōji Hata sebagai sutradara suara.

Visual utama anime Sonny Boy
Visual utama anime Sonny Boy

Vokalis dan gitaris band rock Ging Nang Boyz, Kazunobu Mineta, menulis lagu tema pembuka "Shōnen Shōjo" (Boys and Girls), seperti yang terdengar di PV, khusus untuk anime ini.

Selama pengumuman proyek orisinal baru ini, Shingo Natsume, mengatakan bahwa "Bagi saya, Sonny Boy telah menjadi novel pribadi yang diisi dengan semua yang saya suka. Saya diizinkan untuk membuat cerita dan animasi seperti yang saya inginkan. Saya pikir ini adalah proyek pertama dan terakhir kali bagi saya untuk bisa melakukan semua itu."

Sinopsis Sonny Boy:

Sekarang tanggal 16 Agustus, di tengah liburan musim panas yang panjang. Nagara dan teman-temannya, yang berada di tahun ketiga sekolah menengah, tiba-tiba menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak terduga. Bersama dengan 36 teman sekelasnya termasuk Nozomi, Mizuho dan Asakaze, memasuki dimensi lain. Disana mereka menerima berbagai macam keterampilan.

Beberapa diantaranya sangat gembira dengan kekuatan baru mereka yang berada di luar pengetahuan manusia dan melepaskan semangatnya sesuka hati. Di sisi lain, ada yang mencoba mengajukan dirinya sebagai pemimpin, dan yang lainnya lagi putus asa mencari cara untuk kembali ke dunia asal.

Ketidakpercayaan, kecemburuan, dan keinginan untuk mengontrol menyebabkan konflik. Dalam menghadapi satu per satu peristiwa yang tak bisa dijelaskan, anak laki-laki dan perempuan tiba-tiba dilemparkan ke dalam situasi bertahan hidup. Akankah Nagara dan teman-temannya mampu bertahan melawan dunia ini dan kembali dengan selamat ke dunia asal mereka?

Sesuai dengan sinopsisnya anime ini akan memiliki genre Sci-Fi dan Superpower yang mungkin dibumbui sedikit drama dilihat dari trailer nya.

Sumber: AnimeSaku

Back to top button