Anime

Girls Frontline Tayangkan Teaser Animenya

Sebuah Teaser untuk anime Girls Frontline secara resmi telah diungkap melalui livestream Mica Team untuk server Jepang pada Kamis malam (25/03/2021). Anime ini merupakan kolaborasi bersama Warner Bros Japan, dilansir dari situs resminya anime ini akan menjadi anime televisi yang diproduksi oleh Asahi Production. Anime akan tayang secara global tahun 2021 ini selain itu Anime pendek Healing Chapter sudah menayangkan dubbing Jepangnya pada bulan Maret ini.

Beberapa pengisi suara yang sudah diungkapkan untuk anime ini antara lain: 

  • Haruka Tomatsu sebagai M4A1
  • Nozomi Yamane sebagai M16A1
  • Yukari Tamura sebagai SOPMOD2
  • Emiri Kato sebagai AR15
  • Nabatame Hitomi sebagai Agent

Seri ini menceritakan tentang dunia di tahun 2062. Sebuah insiden terjadi di laboratorium perusahaan Sangvis Ferri yang mengakibatkan terbunuhnya seluruh staf manusia perusahaan. AI yang disalahkan atas insiden ini, Mastermind, mengambil alih fasilitas produksi perusahaan dan mengajukan perang terhadap umat manusia. Pasukan bayaran Griffin & Kryuger disewa untuk menahan penyebaran SF selagi pihak militer menyiapkan mobilisasi mereka.

Mencoba menyelidiki kebenaran di balik insiden ini, sebuah satuan khusus bernama Anti Rain (AR Team) diutus untuk mencari bukti tentang apa yang sebenarnya terjadi. Hanya saja saat mereka mendapat data yang diperlukan, pasukan SF menyerbu posisi mereka dan membuat tim tercerai-berai. Pimpinan tim, M4A1 berhasil lolos dan diselamatkan oleh komandan baru G&K, yang sekarang ditugaskan untuk membantu usaha tim.

Sumber: Jurnal Otaku

Back to top button