Manga

Gagan Joker Tayangkan Sekuel Manga Isshuukan Friends

Dalam majalah Gangan Joker Magazine terbitan Square Enix edisi keempat tahun ini diumumkan bahwa manga Isshuukan Friends (One Week Friends) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Matcha Hazuki, akan memiliki sekuel baru berjudul "Sono Ato no Isshuukan Friends" (One Week Friends Afterwards), yang akan mulai diterbitkan di edisi majalah berikutnya, pada 22 April mendatang.

Halaman informasi pengumuman sekuel manga
Halaman informasi pengumuman sekuel manga

Sinopsis Isshuukan Friends:

Yuuki Hase yang berusia enam belas tahun akhirnya menemukan keberanian untuk berbicara dengan gadis yang disukainya dan bertanya apakah mereka bisa menjadi teman. cewek yang disukainya adalah Kaori Fujimiya, seorang gadis pendiam dan pendiam yang menarik diri dari semua orang dan tidak menghemat waktu dengan menolaknya secara paksa.

Beberapa waktu kemudian, Yuuki menemukannya sedang makan siang sendirian di teras, tempat dia biasanya mengasingkan diri saat istirahat. Mengingat ini, dia memutuskan untuk mulai bertemu di sana dengan Kaori setiap hari dengan harapan mulai memahaminya lebih baik. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin dia mulai terbuka padanya. Atau begitulah yang dia pikirkan, karena pada akhir minggu, dia mulai pergi lagi.

Tidak butuh waktu lama bagi Yuuki untuk menemukan kebenaran di balik itu semua. Akibat kecelakaan, Kaori kehilangan ingatan di akhir minggu dari semua orang yang dekat dengannya, kecuali keluarganya. Artinya, waktunya disetel ulang setiap Senin …

Manga "Isshuukan Friends" sebelumnya mendapatkan adaptasi anime oleh studio Brain's Base. Anime ini tayang pada musim semi tahun 2014. Total terdapat 12 episode penayangannya. Selain 12 episode utama, terdapat 12 episode spesial yang dirilis dalam blu-raynya.

Adaptasi film live-action-nya dikerjakan oleh FCC Pictures dan Alcon Entertainment. Film yang disutradarai oleh Shousuka Murakami (The Confessions of Sirens) ini diputar pada 18 Februari 2017. Box Office film ini telah meraup 153 juta yen pada penayangan pertamanya.

Sumber: ANN

Back to top button